Tingkatkan Pelayanan Publik, Rutan Blora Optimalkan Kunjungan Keluarga WBP

    Tingkatkan Pelayanan Publik, Rutan Blora Optimalkan Kunjungan Keluarga WBP
    Tingkatkan Pelayanan Publik, Rutan Blora Optimalkan Kunjungan Keluarga WBP

    Blora - Berinteraksi dengan keluarga dan kerabat secara langsung merupakan hal yang membahagiakan, tak terkecuali bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Blora.

    Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora terus berupaya meningkatkan  pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Salah satunya dengan mengoptimalkan kunjungan keluarga WBP.

    Adapun ketentuan dan syarat utama pengunjung yang boleh berkunjung antara lain sudah vaksin booster yang dibuktikan dengan surat vaksin atau scan QR Code di Aplikasi "Peduli Lindungi" serta memiliki hubungan dekat dengan warga binaan (keluarga inti) seperti istri, anak dan orang tua yang dibuktikan dengan kartu keluarga dan dokumen sejenisnya.

    Layanan yang diberikan sebagai bentuk pemenuhan hak bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), terlebih segala bentuk pelayanan tidak dipungut biaya apapun (Gratis).

    Kepala Rutan Blora Tri Joko Wiyono menjelaskan sebagaimana yang diatur dalam UU pemasyarakatan menyatakan bahwa setiap Warga Binaan Pemasyarakatan berhak mendapatkan pelayanan dengan baik.

    "Oleh karenanya, Rutan Blora terus berkomitmen memberikan Layanan terbaik kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan." Imbuh Tri Joko Wiyono.

    kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng ayuspahruddin
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Pelayanan Kunjungan, Rutan Blora...

    Artikel Berikutnya

    Survey IPK-IKM Barometer Kualitas Pelayanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren
    Subaru: Dari Mobil Kompak hingga Raja AWD dan Mesin Boxer
    Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster

    Ikuti Kami