Coffe Break:Karutan Blora Ingatkan Peningkatan Pelayanan Publik

    Coffe Break:Karutan Blora Ingatkan Peningkatan Pelayanan Publik
    Coffe Break:Karutan Blora Ingatkan Peningkatan Pelayanan Publik

    Blora - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, Tri Joko mengingatkan untuk selalu meningkatkan pelayanan publik untuk melaksanakan salah satu tugas petugas pemasyarakatan. Kamis(2/02/2023) 

    Bertempat di Ruang Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Karutan menginstruksikan para pegawai bahwa kita harus meningkatkan pelayanan publik secara terus-menurus.Hal ini bertujuan untuk melaksanakan tugas kita sebagai petugas pemasyarakatan.Dan Ke depan Pelayan publik Di Rutan Blora semakin lebih baik. 

    Kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mempererat hubungan antar pegawai di Rutan Blora dan kampanye untuk terus meningkatkan pelayanan publik

    "Fokus kita adalah meningkatkan dan memberikan pelayanan publik secara prima sesuai aturan." terang Tri Joko

    Karutan juga menginstruksikan kepada seluruh pegawai untuk bersinergi tidak hanya satu bagian saja yang bertugas untuk meningkatkan pelayan publik tetapi seluruh pegawai Rumah Tahanan Blora harus berkontribusi semua.Dan semua kegiatan yang berkaitan dengan pelayan publik agar semakin baik dari hari ke hari.

    kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng ayuspahruddin
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Bikers Rutan Blora Nikmati View Cantik Sepanjang...

    Artikel Berikutnya

    Survey IPK-IKM Barometer Kualitas Pelayanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit

    Ikuti Kami